Sabtu, 18 Juni 2011

my best (˘⌣˘)

every person have a friends, and may also have a bestfriend. I'm also so! yeaaah, I will tell a bestfriend who I love and I'm proud (˘⌣˘)

kita sebut dia.... ANNISA AMALIA IKHSANIA
gue kenal dia pas SMA, yaitu di X5. sebenernya sih waktu SMP gue udah pernah ngeliat ini orang sih (re : diangkot wkwk). pertamanya mah biasa aja, cuma sekedar temen sekelas. mulai deket tuh pas akhir2 kelas satu, pas itu mulai sering maen bareng.
ketika kelas dua kebetulan sekelas lagi. pas lagi di lapangan rumput pembagian kelas dia ngajakin duduk bareng yaudah akhirnya gue duduk sama dia. awal duduk sama dia udh mulai nyaman sih soalnya akhir2 kelas satunya udh sering maen bareng kan hehe.

gue tau semua tentang dia, dan dia tau semua tentang gue (haha lebay juga sih). setiap masalah gue selalu cerita ke dia, dari masalah keluarga, temen, pelajaran, dan tak ketinggalan masalah pria wkwkwk. oke sedikit mau gue deskripsikan tentang orang ini :
1. kadang kalo janjian sama orang ini suka ngaret ya Allah, tp untungan kalo dipikir2 sekarang ini udah rada lumayan sih ke ngaretannya itu hahaha
2. suka riweh, riwehnya tuh yg ga biasa yg bikin orang pusing teriak teriak trus suka nangis, ya Allah kalo dengernya tuh udh pusing bgt (hahahaha peace ans :p)

gak hanya yg jelek, kebaikannya juga banyak..
1. pendengar yg baik dan setia. kalo gue lagi suka sama orang, gue lagi galau, dan yg diceritain itu lagi itu lagi, dia selalu setia mendengarkan cerita gue sampe boseeeeeeeen kayaknya. dia orang ga pernah marah kalo gue crta teterusan, paling guenya doang yg diingetin dikasih semangat lagi. uuuuuuh baik amat sih hahahahaha
2. ini orang suka buat temenin gue kemana2. temenin gue makan, maen, nonton, beli kado. ya Allah baik kaaaaaan ?! hahaha
jaman SMA sering bgt gue maen sama orang ini berdua makan sambil curhat yg lama berjam2 sengaja karena galau pusing banyak tugas dan males pulang hahaha kangen deh :( kita mulai jarang maen semenjak kelas tiga sibuk belajar les, paling cuma sesekali doang itupun kalo pulang cepet, padahal waktu kelas dua sering banget tiap hari mampir ke tempat makan hahahha kangeeeeeen :(
kangen wisata kuliner, kangen melakukan hal somplak berdua juga, SMA sering bgt melakukan hal2 somplak sama orang ini!!!
3. asik bgt diajak maen seruuu, dan tak sombong bisa diajak kaya bisa diajak miskin dan saling berbagi, eeaaaahahaha
oiya kita juga ga pernah berantem looooh. yah kalo kesel2 pasti pernahlah tp biasa aja udah gtu suka lupa lagi hehehe

oke cukup sekian yg saya ceritakan. mohon maaf bila ada kesalahan hahaha. semoga kita bisa bebarengan lagi kuliahnya, satu PTN amin. semoga keterima yah ans IPB nya amin biar kalo ketemu gampang dan maen2 bareng lagi amin. I miss you and I love youuuuuuuuuuuu :*
ini foto jaman dulu banget! hahaha

1 komentar: